Cara Mengunci Lembar Kerja di Microsoft Word 2007
Cara Mengunci Lembar Kerja
di Microsoft 2007
Menyembunyikan/mengunci suatu rahasia sangat-sangat bermanfaat, apa lagi data pribadi kita. untuk itu saya Share Cara Mengunci Lembar Kerja di Microsoft Word 2007.
Seperti apakah Caranya?
Cara Mengunci Lembar Kerja di Microsoft Word 2007
Pada saat selesai mengetik data yang kita ingin simpan dengan Password.
Lihat gambar di bawah...??
Sebelum kita Klik SAVE, Kita klik perintah Options di samping kiri Tombol SAVE. Setelah itu muncul beberapa perintah OPTIONS salah satunya GENERAL OPTIONS yaitu : untuk memberi Lock atau kunci di lembar kerja kita tadi.
Lihat Gambar di bawah...??
Setelah anda klik GENERAL OPTIONS, Hasilnya seperti gambar di bawah :
Kemudian input password yang anda inginkaan, dan isi dengan teliti..!!
Setelah Anda menginput Passwordnya tadi, anda di suruh untu menginputnya sekali lagi untuk menyelesaikan penguncian lembar kerja anda.
Hasilnya liat di gambar di bawah...??
Kemudian klik ok dan SAVE dan data anda berhasil di password.
dan hasilnya bisa di liat di gambar di bawah :
Jika ingin membukanya, Input password yang anda input tadi.
Sekiaan tutorial Cara Mengunci Lembar Kerja di Microsoft 2007, semoga bermanfaat....Terimaksih.
No comments: